Mengenal Makanan Sehat Lewat Pentas Drama

Mengenal Makanan Sehat Lewat Pentas Drama
Anak-anak biMBA sungguh penuh semangat.

Tangerang – Ada yang unik dari kegiatan pentas baca biMBA kali ini. Bagaimana tidak, selain pentas baca, acara gabungan dari 5 unit ini juga mengadakan kegiatan pentas drama dengan tema Makanan Sehat.

Murid biMBA tampil dengan penuh semangat dan ceria. Mereka menggunakan alat bantu dari bahan kardus bekas yg dibentuk menjadi macam-macam buah dan sayuran. Wah, lucu ya!

Sebanyak 580 murid biMBA memenuhi GOR Puribeta 1, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Kelima unit yang mengikuti kegiatan ini antara lain biMBA H. Mencong, biMBA Tanah Seratus, biMBA Garuda Kosambi, biMBA Pasar Lembang, dan biMBA Pondok Bahar Tangerang.

Baca juga

Untuk menambah kemeriahan acara, selain pentas baca dan pentas drama, pada pentas ini juga diadakan lomba mewarnai, pentas mengarang, seni menari, dan bernyanyi, serta menempel layangan.

“Tidak hanya murid biMBA yang antusias dalam kegiatan ini, namun orang tua murid juga sangat antusias. Terlihat saat mereka melihat anak-anak tampil di atas pentas,” ujar Netti Sirait selaku Mitra dalam sambutannya.

“Selain untuk menumbuhkan rasa percaya diri anak, kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih anak-anak tampil di depan umum dan berani menunjukan bakat mereka. Orang tua murid juga merasa bahagia melihat perkembangan anaknya, sehingga diharapkan orang tua semakin yakin dan percaya anaknya bisa mengikuti kegiatan di biMBA,” tambahnya.

Kegiatan yang diadakan pada Sabtu, 14 Maret 2020 berjalan dengan lancar dan penuh semangat. Pembagian hadiah menjadi penutup kegiatan ini. (Aps)

 

Lomba mewarnai.
Kami sudah siap nih untuk lomba mewarnai.
Aku suka mewarnai
Aku suka mewarnai, lho.
Berkat biMBA, aku jadi pandai membaca.
Berkat biMBA, aku jadi pandai membaca.
Anak biMBA bernyanyi bersama
Anak biMBA bernyanyi bersama dengan penuh keceriaan.

Tinggalkan Balasan