Menilik Keseruan Pentas Baca dan Lomba Mewarnai biMBA Sawo Joglo

Pentas Baca dan Lomba Mewarnai biMBA Sawo Joglo

Jakarta – Kegiatan pentas baca memiliki banyak manfaat bagi murid biMBA, terutama meningkatkan Minat baca anak pada usia dini. Kali ini pentas baca dan lomba mewarnai diikuti oleh murid biMBA Sawo Joglo dengan semangat. Kegiatan ini berlangsung di Unit biMBA Sawo Joglo yang terletak di Jalan Lapangan Merah Joglo RT. 05/03, Kel. Joglo, Kec. Kembangan, Kota Adm. Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Kepala Unit biMBA Sawo Joglo, Agustina, mengatakan bahwa adanya biMBA sangat membantu proses belajar, “Banyak orangtua yang merasa terbantu, senang, dan bangga karena Minat baca anak mereka telah tumbuh di biMBA. Responnya juga senang sekali ketika menyaksikan anaknya mampu membaca dan mandiri tampil di atas panggung. Murid biMBA juga sangat antusias sekali dan senang mengikuti acara dari awal sampai akhir,” ujarnya.

Di sela kegiatan pentas baca, 67 murid biMBA yang hadir juga menunjukkan aksinya dalam berbagai tarian menarik, seperi tarian senam penguin dan chicken dance. Mereka juga diberi kesempatan untuk bermain bersama badut sulap yang saat itu mengisi acara hiburan. Motivator biMBA pun tidak mau ketinggalan dengan mengajak serta seluruh peserta untuk bersama-sama melakukan senam tradisional asal Indonesia Timur ini yakni senam Gemu Famire. Hingga tengah hari, kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan pembagian piala bagi para pemenang. (Ern)

Lomba mewarnai
Lomba mewarnai
Foto bersama
Foto bersama

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: