Meriahnya Gebyar Pentas Seni 8 Unit biMBA

Gebyar Pentas Seni
Tari Saman salah satu tarian yang membutuhkan kekompakan dan konsentrasi tim.

Bogor – Meriahnya Gebyar Pentas Seni Sharwa Management dilaksanakan pada Kamis, 14 Desember 2023. Sharwa Management yang terdiri dari delapan unit biMBA AIUEO mengadakan Gebyar Pentas Seni. 

Delapan unit tersebut yaitu terdiri dari unit Ciherang, Dramaga, Mulyaharja, Ciampea, Situ Gede, Citaringgul,  Sukaharja, dan Parakan.

Sebanyak 272 murid biMBA mengikuti acara tersebut dengan penuh semangat. Sejak pagi, murid biMBA berbondong-bondong memenuhi Gedung Harmony, di jalan KH. R. Abdullah Bin Nuh dengan penuh semangat.

Baca juga

Ada momen menarik dalam acara ini, yaitu saat penampilan Flash Mob dari para motivator. Para motivator dari delapan unit tersebut melakukan Flash Mob diiringi dengan lagu Wonderland, Gemu Famire, dan lainnya.

Salah satu tujuan diadakannya Gebyar Pentas Seni ini yaitu diharapkan murid biMBA memiliki rasa percaya diri yang baik dan kuat  dalam persiapan masuk SD dan juga pendidikan jenjang selanjutnya. 

Sejalan dengan yang disampaikan Wiwi Yunianto selaku Humas biMBA Pusat, “biMBA AIUEO membimbing setiap anak agar memiliki Minat Baca dan Belajar, bukan cuma sebagai bekal masuk jenjang pendidikan dasar, akan tetapi hingga pendidikan tinggi dan setelahnya,” ujarnya.

Agar menambah kemeriahan acara, selain Pentas Seni tari-tarian juga diadakan lomba mewarnai, fashion show, penampilan Boneka Jojo, dan penyerahan apresiasi kepada anak-anak. Acara ditutup dengan foto bersama dan pembagian hadiah. (Aps)

 

Tarian ini dari daerah mana ya?
Tidak lupa, kegiatan mewarnai selalu disisipkan dalam banyak acara biMBA.
Anak-anak biMBA dengan pakaian daerah masing-masing.
Salah satu hiburan di acara ini dari Om Badut.
Sambutan dari mitra Sharwa Management.
Wiwi Yunianto datang dalam acara ini mewakili biMBA Pusat.
Para motivator juga tidak mau kalah dengan menampilkan tarian mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.