Minat Baca Tinggi, Orangtua Bangga

Minat Baca Tinggi, Orangtua Bangga

Bekasi – Melihat anak-anaknya mahir dalam membaca dan memiliki Minat baca dan belajar, pastinya menjadi kebanggaan tersendiri bagi orangtua. Seperti yang dirasakan oleh orangtua murid biMBA-AIUEO unit Harvest City Orchid. Sebanyak 49 murid yang hadir dalam acara pentas baca, telah berhasil membuat bangga dan kagum orangtua mereka dengan kemampuan membaca yang mereka tunjukkan di atas panggung pentas baca.

Baca: Perbincangan Minat Baca dan Belajar Anak di Sapa Indonesia Siang

Anak-anak memang sudah dibimbing dan ditanamkan Minat bacanya selama di biMBA. Maka dari itu, mereka sangat percaya diri dalam membaca dan pastinya sangat percaya diri saat diminta membaca kata atau kalimat. Kegiatan ini juga menjadi tolak ukur bagi motivator untuk menyampaikan pesan bahwa orangtua murid telah melakukan hal yang tepat dengan menitipkan anak mereka di biMBA.

Selain kegiatan pentas baca yang digelar pada Sabtu, 27 Januari 2018 ini, ternyata juga menggelar kegiatan lomba mewarnai. Murid-murid yang hadir tidak hanya memperlihatkan kemampuan membacanya. Namun, juga menuangkan kreatifitas mereka, yaitu dengan mewarnai.

Baca: Mengembangkan Kreativitas Melalui Pentas Baca dan Lomba Mewarnai biMBA Latumenten

Adanya acara seperti ini selain bermanfaat, juga memiliki nilai plus. Seperti yang disampaikan oleh ibu Ira Maria Ulfa selaku staf mobile. “Anak akan merasa bangga sekolah di biMBA, percaya diri semakin tumbuh dan sosialisasi dengan teman-teman lainnya juga lebih baik. Biasanya mereka hanya mengenal teman satu kelasnya saja. Nah, di acara pentas baca ini mereka semua berbaur bermain bersama dan Insya Allah akan berdampak pada semangat untuk bermain sambil belajar di biMBA.” (Ajr/Ern)

Lomba mewarnai
Lomba mewarnai
Mendengarkan cerita badut
Mendengarkan cerita badut
Peserta terbaik
Peserta terbaik
Foto bersama
Foto bersama

 

Tinggalkan Balasan