Murid biMBA Belly Pekayon Bermain di Taman Lalu Lintas

Murid biMBA Belly Pekayon Bermain di Taman Lalu Lintas

Jakarta – Mobil sangatlah familiar bagi semua orang. Kendaraan roda empat ini merupakan alat transportasi yang vital bagi aktivitas manusia. Beragam mobil dapat kita temui di jalanan dari mobil ambulance, mobil pemadam kebakaran, hingga mobil balap. Namun, tidak semua orang bisa mengendarai mobil. Hmm, penasaran kan bagaimana rasanya mengendarai mobil ala anak biMBA? Yuk, kita simak cerita dari murid biMBA Belly Pekayon!

Kala itu, mereka yang berkunjung ke wahana pendidikan dan rekreasi, Citra Raya World Of Wonders Cikupa, Tangerang Banten pada 10 Maret 2018. Merasakan pengalaman istimewa yang belum pernah mereka dapatkan sebelumnya, mengendarai mobil. Hal yang sewajarnya dilakukan oleh orang dewasa, kali ini murid biMBA bermain di wahana taman lalu lintas. Tidak hanya sekadar mengendarai, mereka juga diajarkan untuk memahami rambu-rambu lalu lintas dan etika dalam berkendara.

Baca juga

Selain berkendara, murid-murid juga memiliki kegiatan lainnya yang tidak kalah menarik. Mengenal jenis-jenis hewan yang ada di taman satwa, melihat bangunan-bangunan bersejarah di historical wonders, hingga mengunjungi museum teknomania. Tempat murid biMBA dikenalkan tentang ilmu pengetahuan alam.

Arlina Asbiyanti, selaku kepala unit biMBA Belly Pekayon menyampaikan, “Acara berjalan dengan lancar tidak ada kendala apa pun. Tempat ini dipilih karena memberikan program yang berbasis rekreasi dan belajar. Jadi anak bisa bermain sambil belajar di sini. Selain itu, wahana di sini juga bisa dinikmati oleh siapa saja, mau anak ataupun orangtuanya,” cakapnya. (Ajr/Ern)

Antusiasme murid biMBA bermain di wahana taman lalu lintas
Antusiasme murid biMBA Belly Pekayon bermain di wahana taman lalu lintas
Mengendarai perahu karet
Mengendarai perahu karet
Mengendarai sepeda
Mengendarai sepeda
Bermain di wahana cangkir putar
Bermain di wahana cangkir putar

Tinggalkan Balasan