Murid biMBA Duren Jaya Semangat Ikuti Pentas Baca

Murid biMBA Duren Jaya Semangat Ikuti Pentas Baca

Bekasi – Semarak kegiatan Pentas Baca dan lomba mewarnai unit biMBA Duren Jaya begitu meriah dan menyenangkan. Sebanyak 110 murid biMBA hadir didampingi oleh orangtua mereka masing-masing. Antusias anak semakin meningkat ketika tiba di lokasi kegiatan bahkan satu jam sebelum acara dimulai. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 15 September 2018, di Ramayana Pasar Baru, Bekasi.

Selain kegiatan pentas baca, acara ini juga memperkenalkan adanya English biMBA Duren Jaya dan mengajak masyarakat untuk ikut mendaftarkan putra putrinya. Acara ini diawali dengan lomba mewarnai yang terbagi menjadi 2 kategori usia, bernyanyi bersama, verbal kata, pembagian doorprize, dan tentu saja acara yang selalu ditunggu adalah pentas baca di atas panggung.

Kepala Unit biMBA Duren Jaya, Dwi Purniasih mengatakan bahwa antusias anak semakin menyala melalui kegiatan ini, “Saat anak-anak naik ke atas panggung, mereka sangat antusias dan semangat. Sampai ada beberapa anak yang belum dipanggil ingin segera menunjukkan aksinya. Selain itu, acara ini dimulai pukul 8.30, tetapi satu jam sebelumnya mereka sudah pada kumpul di lokasi,” tuturnya.

Di sela kegiatan, beberapa orangtua murid pun bercerita pengalamannya bergabung dengan biMBA. Dilanjutkan dengan ibu guru yang mengajak tamu undangan untuk senam gemu famire bersama-sama. Kemudian, kegiatan diakhiri adanya penampilan badut sulap yang membuat anak-anak semakin semangat dan tertawa karena lucu.

“Alhamdulillah, respon orangtua sangat baik yang kami terima bahkan mereka menyampaikan pentas baca kali ini lebih menarik, kreatif, dan bagus. Kami ingin memberikan gambaran kepada orangtua bahwa belajar dapat dimana saja dan kapan saja dengan cara yang menyenangkan. Kami berharap anak anak terus meningkatkan Minat belajarnya, menjadi lebih mandiri, dan percaya diri,” lanjut Dwi Purniasih. (Ern)

Lomba mewarnai
Lomba mewarnai
Bernyanyi bersama
Bernyanyi bersama
Pembagian doorprize
Pembagian doorprize
Peserta terbaik
Peserta terbaik

Tinggalkan Balasan