Murid biMBA Kampung Baru Antusias Ikuti Pentas Baca

Murid biMBA Kampung Baru, Antusias Ikuti Pentas Baca

Antusias murid biMBA Kampung Baru terlihat dari semangatnya mengikuti gelaran pentas baca. Meskipun bertempatkan di halaman depan biMBA Kampung Baru, sebanyak 140 murid dengan semangat yang tinggi, datang menghadiri acara, pada Minggu, 13 April 2018. Tentu saja, bukan tanpa alasan mereka menghadiri pentas baca ini. Sebab, ratusan murid tersebut ingin membuktikan kepada orangtua, bahwa mereka telah memiliki kepercayaan diri dan minat baca yang tinggi.

Antusias murid biMBA sempat membuat kewalahan para motivator, karena murid-murid tidak sabar menunggu giliran maju ke atas panggung. Selain pentas baca, semua murid biMBA juga ikut serta mengikuti lomba mewarnai. Lomba mewarnai tersebut dikelompokkan menjadi 2 kategori yang disesuaikan dengan usia anak. Selain itu, kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari para orangtua yang merasa bangga kepada buah hatinya saat membaca.

Baca juga  : Minat Baca Tinggi, Orangtua Bangga

Seperti yang disampaikan oleh ibu Lilis selaku Kepala unit biMBA Kampung Baru “Kegiatan ini selain untuk menumbuhkan minat baca dan percaya diri anak, juga sebagai media mensosialisasikan biMBA kepada orangtua murid. Orangtua murid yang datang antusias sekali karena merasa senang melihat anaknya tumbuh minatnya dan berani tampil pentas baca.” (Ajr/Ern)

Pentas baca
Pentas baca
Serunya lomba mewarnai
Serunya lomba mewarnai
Murid biMBA Kampung Baru mengikuti kegiatan pentas baca dengan antusias
Murid biMBA Kampung Baru mengikuti kegiatan pentas baca dengan antusias
Sambutan Kepala unit biMBA Kampung Baru
Testimoni orangtua
Kebanggan orangtua murid dengan pencapaian prestasi anaknya
Kebanggan orangtua murid dengan pencapaian prestasi anaknya