Murid biMBA Nusakola Membuat Pizza

Murid biMBA Nusakola Membuat Pizza

Tangerang Selatan – Siapa yang sudah pernah makan pizza? Makanan ini rasanya lezat dengan topping daging di atasnya, membuat makanan ini disukai oleh semua kalangan. Teman-teman pernah tidak merasakan langsung proses pembuatan pizza yang lezat itu? Ternyata murid biMBA Nusaloka baru saja membuat pizza secara langsung lho. Bagaimana ya keseruannya? Yuk kita lihat.

Baca: Kelas Memasak Melatih Motorik Halus Anak

Membuat pizza adalah pengalaman yang sangat mengasyikan bagi murid biMBA Nusaloka, sebab di sana mereka diajar langsung oleh ahlinya dalam proses membuat pizza, mulai dari mengenal bahan-bahan yang digunakan, menaruh topping dan saos di atasnya, hingga tahap pemanggangan. Mereka senang sekaligus bertambah banyak ilmu yang diberikan koki-koki profesional dalam membuat pizza.

Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 27 Januari 2018. Anak-anak terlihat begitu antusias dan bergembira saat membuat pizza karena ini merupakan pengalaman pertama mereka. Jika biasanya mereka memakannya dengan membeli, kali ini meraka membuat langsung dan mencicipi pizza buatan mereka sendiri.

Baca: Saat biMBA Unit Tomang Berkunjung ke Dapur

“Kami ingin memberikan pengalaman baru untuk anak-anak kami. Agar tidak hanya menikmati makan pizza tetapi juga mengetahui bagaimana proses pembuatannya. Selain itu, mereka juga akan mendapat banyak manfaat, selain pengalaman mereka juga diajarkan untuk berani mencoba melakukan hal-hal baru,” tutur Kepala Unit biMBA Nusaloka, Ibu Masrukhah. (Ajr/Ern)

Antusiasme murid biMBA untuk belajar membuat pizza
Antusiasme murid biMBA untuk belajar membuat pizza
Pemberian topping dan saos
Pemberian topping dan saos
Foto bersama
Foto bersama

Tinggalkan Balasan