Melukis Kaos Ala Murid biMBA Percetakan Negara

Melukis Kaos Ala Murid biMBA Percetakan Negara

Jakarta – Melukis di atas kertas sudah biasa, tetapi yang unik dari kegiatan biMBA Percetakan Negara adalah melukis di atas kaos, pasti seru sekali bukan? Sebelum kegiatan dimulai murid biMBA berkumpul bersama dan diberikan kaos putih polos, cat air warna warni dan koas oleh ibu guru. Mereka bebas berkreasi atau melukis apapun. Asyiknya kaos tersebut nantinya boleh dibawa pulang dan bisa dipakai sendiri lho, pasti menyenangkan sekali saat bisa menghasilkan karya sendiri.

Baca: Pentas Baca biMBA Percetakan Negara Bertujuan Meningkatkan Minat Baca

Sebanyak 88 murid biMBA mengikuti kegiatan yang berlokasi di Gelanggang Samudera Ancol, Jakarta, pada 18 November 2017. Selain melukis kaos, mereka juga bisa melihat pertunjukkan petualangan lumba-lumba, pertunjukkan 4D, dan pertunjukkan singa laut. Banyak sekali ilmu dan pengalaman yang bisa dipelajari murid biMBA Percetakan Negara, apalagi semua kegiatan menyenangkan bagi mereka.

Baca: Berkreasi dengan Kokoru

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka family gathering biMBA Percetakan Negara. Ratih Pudjowati selaku KU biMBA Percetakan Negara mengatakan, “Tujuan diadakan acara ini yaitu untuk menanamkan kreativitas anak, mempererat silaturahmi antar orangtua murid. Anak-anak dapat menambah pengetahuan tentang kekayaan alam bahari dan rasa cinta pada hewan laut,” ujarnya. (Ern)

Antusiasme murid biMBA Percetakan Negara mengikuti kegiatan
Antusiasme murid biMBA Percetakan Negara mengikuti kegiatan
Instruktur Gelanggang Ancol
Instruktur Gelanggang Ancol