Murid biMBA Berani Tampil di Atas Panggung

Murid biMBA Berani Tampil di Atas Panggung

Bekasi – Tanpa rasa malu dan rasa takut yang ada hanyalah semangat untuk tampil. Itulah yang dirasakan murid biMBA-AIUEO saat tampil memperlihatkan kepiawaian mereka di atas panggung, mulai dari membaca majalah sahabat biMBA hingga membaca karangan sendiri dengan cukup cepat, bahkan tanpa ada kesalahan dalam mengucap kata. Wah hebat ya?

Baca: Tampil Percaya Diri di Panggung Pentas Baca

Para penonton yang hadir mulai dari orangtua murid para pendidik dan tenaga kependidikan dari berbagai sekolah atau lembaga pendidikan memberikan applause kepada anak biMBA yang tampil. Tidak kurang dari 700 peserta dari berbagai TK, PAUD, dan kelompok bermain. Acara yang berlangsung di sebuah restauran cepat saji sekaligus penyelenggara acara, di perumahan Grand Wisata, Tambun, Jawa Barat. Pada haru Rabu, 24 Februari 2016.

Kegiatan diawali dengan adanya tari Assalamu’alaikum. Meskipun acara utama pada kegiatan ini adalah lomba mewarnai namun juga ditampilkan tari-tarian, senam, pentas baca dan games. Murid biMBA-AIUEO yang mengikuti lomba mewarnai berjumlah 167 murid yang berasal dari lima unit biMBA, yaitu biMBA Graha Kalimas, biMBA Green Garden, biMBA Taman Sari, biMBA Puri Kosambi, dan biMBA Pondok Timur Indah.

Baca: Antusias Murid dan Orangtua Saat Pentas Baca biMBA Sukaraja

Acara yang dimulai pukul 09.00 pagi pun berakhir tepat pada tengah hari. Pengumuman lomba mulai dibacakan, selain piala dan paket hadiah bagi para juara, penyelenggara acara juga memberikan piala peserta, goody bag dan paket makanan bagi setiap peserta. (ern)

Lomba Mewarnai
Lomba Mewarnai
Tampil Pentas Baca dengan Percaya Diri
Tampil Pentas Baca dengan Percaya Diri
Foto Bersama
Foto Bersama

Tinggalkan Balasan