Murid dan Orangtua Kompak Menari Bersama

Murid dan Orangtua Kompak Menari Bersama

Semarak kebahagiaan baru saja dirasakan oleh keluarga besar biMBA Taman Puspa, Tangerang. Dari penyelenggaraan acara menarik hingga konsep yang menyenangkan, pagelaran pentas baca kali ini juga memberikan banyak kebahagiaan bagi para peserta. Tak terkecuali murid dan orangtua yang sempat menjadi sorotan, ketika menunjukkan kekompakannya di hadapan para hadirin yang datang.

Baca juga  :  Pentas Baca Perdana biMBA Taman Puspa

Kejadian itu bermula saat motivator menyuruh murid dan orangtua untuk menari tarian Gemu Famire bersama. Melihat anak-anaknya sangat bersemangat, orangtua yang awalnya malu-malu akhirnya ikut menari dengan para murid dan guru-guru lainnya. Diluar dugaan, mereka yang awalnya terlihat pemalu, justru sangat kompak memperagakan tarian Gemu Famire dengan anak-anaknya. Kejadian itu berlangsung di EcoPlaza CitraRaya, Tangerang pada 31 Maret 2018.

Selain itu, acara ini juga melangsungkan pelepasan bagi murid-murid yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang Sekolah Dasar. Sebagian dari mereka dinyatakan telah lulus dari biMBA Taman Puspa karena telah menyelesaikan levelnya. Setelah itu, anak biMBA memberi ucapan terima kasih kepada para pembimbingnya dengan menyanyikan lagu Terima Kasih Guruku. Beberapa orangtua dan motivator menahan harunya.

Baca juga  :  Tampil Percaya Diri di Panggung Pentas Baca

Lili Yuliansyah, Kepala Unit biMBA Taman Puspa, menyampaikan “Pentas baca ini sebagai sarana kita untuk menunjukkan kemampuan anak-anak didik kami. Dengan tujuan untuk meningkatkan keberanian dan rasa percaya diri anak. Semoga anak-anak yang diwisuda nantinya tidak lupa kepada biMBA, agar tetap terjalin erat silaturahmi dari murid maupun orangtua.” (Ajr/Ern)

Menari Gemu Famire bersama
Menari Gemu Famire bersama
Kegiatan pentas baca
Kegiatan pentas baca
Lomba mewarnai
Lomba mewarnai
Pelepasan murid biMBA-AIUEO Unit Taman Puspa
Pelepasan murid biMBA Taman Puspa
Menyanyikan lagu Terima Kasih Guruku
Menyanyikan lagu Terima Kasih Guruku
Sambutan dari Lili Yuliansyah, Kepala Unit biMBA Taman Puspa
Sambutan dari Lili Yuliansyah, Kepala Unit biMBA Taman Puspa
Foto bersama
Foto bersama

Tinggalkan Balasan