Online Training biMBA-AIUEO

Online Training biMBA-AIUEO

biMBA-AIUEO memasuki era baru dalam tahap persiapan SDM-nya. Memanfaatkan kemajuan teknologi, Divisi Diklat biMBA-AIUEO mengadakan training secara online. Setelah melalui beberapa kali tahapan trial dan error dengan berbagai media online meeting yang ada, akhirnya biMBA-AIUEO menggunakan WebEx sebagai solusi online training terbaik saat ini.

WebEx yaitu sebuah website berbayar untuk keperluan konferensi dan online meeting. Interaksi antara trainer dan peserta yang meski dibatasi oleh layar monitor, ternyata berlangsung secara komunikatif. Trainer bukan saja memberikan materi, tetapi juga membuka forum simulasi dan tanya jawab.

Baca juga

Penggunaan WebEx juga sangat efisien dan efektif, karena training tidak hanya terbatas pada satu tempat saja tapi cakupan areanya sudah meluas hingga ke seluruh Indonesia. Pada training periode tanggal 26 September 2011 sampai dengan 30 September 2011 lalu diikuti oleh unit-unit biMBA di seluruh Indonesia, yaitu biMBA Jakarta (S.Parman), biMBA Cimahi, biMBA Semarang, biMBA Surabaya, biMBA Sragen, biMBA Sukabumi, biMBA Yogyakarta, biMBA Malang, dan biMBA Sarigading Bali yang masih dalam tahap uji coba.

Materi yang diberikan meliputi kebiMBAan oleh Ibu Shiwy Maulina, Kurikulum Dasar oleh Ibu Lestari Pudji Hastuti, Motivasi oleh Bapak Sudarsono, Kurikulum Baca oleh Ibu Erfa Irwanti, Kurikulum Matematika dan Tulis oleh Ibu Lisa Noviyanti serta Motivasi SEQ biMBA oleh Bapak Bambang Suyanto selaku ketua YPAI. Online training ini selain memudahkan transfer pengetahuan dan ilmu, juga diharapkan sebagai media pembelajaran terhadap teknologi bagi semua karyawan dan karyawati biMBA-AIUEO. Tetap SEMANGAT dan LUAR BIASA!!! (Niken)

Tinggalkan Balasan