Parade Busana Nusantara biMBA Lampiri

biMBA Lampiri

Jakarta – Murid biMBA Lampiri baru saja melakukan kegiatan parade budaya dengan mengenalkan busana nusantara. Sejak pagi mereka siap dengan busana daerah yang mereka kenakan dan mulai jalan beriringan, berkeliling memamerkan busana daerah yang dikenakan sambil membawa bendera merah putih, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Kartini.

Baca: Gebyar biMBA Sambil Mengenalkan Busana Adat

Bukan hanya murid biMBA yang ikut serta meramaikan, tetapi orangtua murid juga turut mendukung dengan mendampingi buah hati mereka untuk ikut pawai bersama. Setelah berkeliling, kegiatan yang berlangsung pada 22 April 2017 ini kembali ke biMBA Lampiri dan melanjutkan kegiatan berikutnya.

Ibu Lusyana selaku KU biMBA Lampiri juga memberikan berkata, “Kami mengadakan kegiatan ini untuk memperingati hari Kartini dan mengenaj jasa-jasa ibu Kartini. Selain itu kami juga memperingati hari ulang tahun biMBA Lampiri karena tahun ini sudah berusia 5 tahun,” ujar bu Lusy saat mengisi sambutan.

Baca: Ada Kartini Cilik di biMBA Berdikari

Setelah sambutan murid biMBA Lampiri akan naik satu per satu ke atas panggung untuk memperagakan busana mereka. Di antara mereka ada yang terlihat percaya diri memamerkan senyumannya. Selain itu kegiatan lainnya yaitu menari dan pertunjukan badut. Kegiatan yang berlangsung di Jl. Lampiri Raya No. 18 RT.09/05 Kel. Pondok Kelapa Kec. Duren Sawit. Jakarta Timur. DKI JAKARTA 13450 berjalan dengan lancar dan sukses. (Ern)

biMBA Lampiri
Sambutan dari Perwakilan biMBA Pusat
Bermain dengan Badut
Serunya Menari
Menyanyi Bersama
Salah Satu Peserta Peragaan Busana

Tinggalkan Balasan