Parenting Bersama biMBA di Acara Syukuran biMBA Maleber

Parenting Bersama biMBA di Acara Syukuran biMBA Maleber

Cianjur – Kekompakan orangtua murid biMBA terlihat saat unit biMBA Maleber mengadakan kegiatan syukuran pindahan tempat baru. Orangtua ikut serta menyukseskan kegiatan dengan masak-masak bersama, ada juga yang membawa makanan, dan makan bersama. Kegiatan berlangsung di unit baru biMBA Maleber, Komplek BTN Griya Maleber Indah Blok b2 No. 12-13, RT.03/09, Kel. Maleber, Kec. Karangtengah, Kab. Cianjur, Jawa Barat.

Kegiatan ini mengundang Koordinator Wilayah Cianjur, Bapak Yusup, orangtua dan murid biMBA, juga tetangga sekitar biMBA Maleber. Sebelum kegiatan syukuran berlangsung, mereka terlebih dahulu mengikuti kegiatan Parenting Bersama biMBA (PBB) yang biasa diadakan secara online pada hari Sabtu oleh penggagas metode biMBA Bapak Bambang Suyanto. Saat parenting, orangtua serta anak-anak biMBA sangat antusias dan gembira mengikuti kegiatan.

Setelah Parenting Bersama biMBA, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng, berdoa, dan makan bersama. Kepala Unit biMBA Maleber, Dora Lustaria mengatakan, “Alhamdulillah mereka semua senang karena di unit yang baru lebih nyaman dan luas. Setiap parenting juga selalu banyak orangtua yang datang. Orangtua murid juga kompak, bahkan kami selalu makan bersama sesudah parenting dan yang memasak dari orangtua murid biMBA, atas inisiatif mereka sendiri,” ujarnya. (Ern)

Acara potong tumpeng di syukuran biMBA Maleber
Acara potong tumpeng di syukuran biMBA Maleber

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: