Pembukaan biMBA Bantar Jati Unit Ke-2936

Pembukaan biMBA Bantar Jati Unit Ke-2936

Bogor – Hampir 3000 unit biMBA-AIUEO tersebar di seluruh Indonesia. Perkembangan biMBA menjadi bukti bahwa semakin banyak masyarakat yang menerima manfaat dari biMBA. Kali ini biMBA-AIUEO Unit Bantar Jati sebagai unit baru menggelar launching yang melibatkan masyarakat sekitar. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 16 Februari 2019 di lokasi unit bertempat yaitu di Bantar Jati, Klapa Nunggal, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan yang mengundang warga tersebut diharapkan adanya kerja sama yang baik antara biMBA-AIUEO dan warga agar mampu berkomunikasi dengan baik. Hadirnya Unit biMBA Bantar Jati ternyata juga bermanfaat buat warga Kampung Kopo. Salah satu alasannya karena beberapa wali murid sebelumnya mendaftarkan anaknya di Unit biMBA dengan jarak yang cukup jauh, sehingga biMBA Bantar Jati bisa memudahkan warga yang ingin membimbakan anak lebih dekat.

Baca juga

Perwakilan biMBA-AIUEO Pusat, Husein, memberikan gambaran dan penjelasan tentang biMBA, “biMBA adalah pendidikan anak usia dini yang mempunyai metode khusus dan berfokus pada proses belajar anak yang menyenangkan. Usia anak 3-6 tahun adalah usia emas yang sayang bila dilewatkan karena tidak akan terulang lagi. Maka itu bermain sambil belajar di biMBA adalah solusi yang tepat, sebab anak akan dibimbing Minat baca dan belajarnya secara intrinsik. Bukan buat anak bisa membaca, tapi buat anak suka membaca,” ujar Husein saat memberi sosialisasi kepada warga.

Saat mendengarkan sosialisasi, warga sekitar cukup antusias memberikan respon positif dengan bertanya lebih dalam lagi tentang biMBA. Adanya diskusi interaktif membuat warga makin memahami biMBA-AIUEO. Launching biMBA-AIUEO Unit Bantar Jati yang dimulai sejak pukul satu siang hingga menjelang sore ini pun berlangsung dengan lancar dan sukses. (Ern)

Pemaparan tentang kebimbaan oleh Bapak Husein. Perwakilan biMBA-AIUEO Pusat
Pemaparan tentang kebimbaan oleh Bapak Husein, Perwakilan biMBA-AIUEO Pusat
Bersama Motivator biMBA, mari kita tumbuhkan Minat baca dan belajar anak. Salam biMBA
Bersama Motivator biMBA, mari kita tumbuhkan Minat baca dan belajar anak. Salam biMBA

Tinggalkan Balasan