Pentas Baca 3 Unit biMBA di Bogor

Pentas Baca biMBA di Bogor
Wah, seru ya pentas baca kali ini. Ada acara apa saja ya?

Bogor – Setelah lebih dari satu tahun kegiatan pentas baca ditiadakan karena pandemi, kini pentas baca kembali digelar dengan protokol kesehatan. Kegiatan ini diikuti 3 unit biMBA di Bogor, yakni biMBA Situ Gede, biMBA Mulyaharja, dan biMBA Ciampea. Pentas yang dilaksanakan pada Minggu, 16 Januari 2022 berlangsung di Amaroossa Royal Hotel Bogor.

Ismail Marzuki selaku mitra biMBA mengatakan kegiatan pentas baca dan seni ini adalah momen tahunan yang senantiasa dilakukan. Ini adalah hasil dari bimbingan motivator biMBA membimbing anak dengan metode biMBA sehingga tumbuh Minat Baca dan Minat Belajarnya tanpa perlu dipaksa orang tua. Beliau juga mengatakan bahwa mendidik anak di masa depan adalah tantangan.

Baca juga

“Ini adalah tantangan untuk orang tua ke depan, bukan hanya agar anak bisa pintar tetapi yang terpenting adalah Minat literasi atau Minat baca dan belajarnya. Sebab zaman kita dan anak tentu berbeda, perkembangan teknologi saat ini berkembang dengan pesat. Maka dari itu, sejak kecil Minat perlu ditekankan, jika sudah punya Minat maka belajar apapun mudah diarahkan,” ungkap Ismail Marzuki saat memberikan sambutan.

Selain itu, Humas biMBA AIUEO, Wiwi Yunianto turut hadir dan melihat secara langsung kegiatan pentas baca dan seni. Wiwi Yakin biMBA akan terus berkembang, “Saya melihat hari ini begitu antusias, saya yakin di tahun-tahun ke depan pasti akan terus bertambah karena biMBA itu dibutuhkan. biMBA itu membimbing Minat baca dan Minat belajar pada anak,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini, diisi oleh penampilan menarik dari keluarga besar biMBA. Perwakilan murid biMBA juga melakukan tari-tarian daerah, bernyanyi bersama, pentas baca, hingga membaca puisi untuk ibu guru. Motivator biMBA juga ikut meramaikan dengan mengajak pengunjung untuk senam penguin dan gemu famire. Di akhir kegiatan penampilan badut semakin menambah keceriaan pada anak-anak biMBA. (Ern)

 

Para hadirin berdiri untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya
Motivator ikut memeriahkan acara dengan unjuk kebersamaan di panggung
Mereka lagi menyanyikan apa ya?
Tari Saman yang dibawakan oleh murid-murid biMBA

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.