Keseruan Pentas Baca dan Lomba Mewarnai biMBA Gajah Mada Bayan

Keseruan Pentas Baca dan Lomba Mewarnai biMBA Gajah Mada Bayan

Purworejo – Murid biMBA Gajah Mada Bayan sangat bersemangat menunggu giliran membaca saat kegiatan pentas baca dan lomba mewarnai di unitnya. Saat salah satu anak mulai membaca, teman-teman yang lainnya ikut mengantre untuk tampil membaca, mereka sudah tidak sabar ingin menunjukkan kesukaannya dalam membaca di depan orangtua mereka.

Baca: biMBA Pandeyan dan Bumijo Yogyakarta Gelar Pentas Baca Berpakaian Tradisional

Ibu guru menyaksikan tingkah lucu muridnya tersenyum, lebih dari 105 murid antusias sekali mengikuti kegiatan. Bahkan, biMBA Gajah Mada juga mengajak serta anak-anak sekitar biMBA untuk ikut serta pada kegiatan lomba mewarnai. Saat itu murid biMBA, TK, dan PAUD berkumpul dan mengikuti lomba mewarnai bersama-sama. Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 25 Februari 2018.

Koordinator Wilayah Purworejo, Titah Permatasari menyampaikan kepada orangtua murid tentang biMBA melalui sambutannya di sela kegiatan berlangsung. Bukan hanya itu, orangtua murid biMBA yang hadir juga memberikan kisah dan pengalamannya selama bergabung dengan biMBA, mereka menyatakan kepuasannya terhadap biMBA karena telah merasakan perubahan yang positif pada anaknya, terutama dalam hal Minat baca dan belajar.

Baca: Mengembangkan Kreativitas Melalui Pentas Baca dan Lomba Mewarnai biMBA Latumenten

“Anak-anak senang semua. Kegiatan ini sebagai pembuktian pada masyarakat bahwa biMBA mencetak generasi pembelajar melalui Minat Baca. Bagi anak juga dalam melatih mental mereka untuk tampil di hadapan banyak orang,” ungkap Titah Permatasari. (Ajr/Ern)

Antusias murid biMBA mengikuti kegiatan pentas baca dan lomba mewarnai
Antusiasme murid biMBA mengikuti kegiatan pentas baca dan lomba mewarnai
Kegiatan pentas baca
Kegiatan pentas baca
Lomba mewarnai
Lomba mewarnai
Peserta terbaik
Peserta terbaik

Tinggalkan Balasan