Pentas Baca biMBA Gambas, Ajang Kreatifitas dan Mengekspresikan Diri

biMBA Gambas
Pentas Baca

Seorang anak adalah investasi paling berharga bagi setiap orangtua, maka itu mereka memberikan fasilitas seperti bermain dan belajar dalam bidang pendidikan. Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya dapat mengembangkan potensi dan kreativitasnya, seperti halnya yang dilakukan biMBA Gambas yang baru saja mengadakan kegiatan Pentas Baca, pada 21 Januari 2017.

Baca juga  :  Cerianya Pentas Baca biMBA Unit Gambas

Dalam pentas baca ini murid biMBA bisa mengekspesikan dirinya di depan banyak orang, kepercayaan diri mereka juga semakin meningkat karena sejak dini sudah diajarkan untuk berani tampil. Pentas baca yang dilaksanakan di unit Gambas, sejak pagi pukul tujuh pagi hingga dua belas siang berjalan sukses dan menyenangkan.

“Jika potensi yang dimiliki anak dikembangkan dengan baik, maka anak akan dapat mewujudkan dan mengaktualisasikan diri dengan baik juga. Harapan saya kedepannya pentas baca ini dapat menumbuhkan lagi Minat baca, sehingga kebiasaan membaca bukanlah suatu hal yang harus dipaksakan lagi tetapi timbul atas keinginan anak sendiri,” ujar Lathifah Hafizoh selaku motivator biMBA Gambas.

Baca juga  :  Berkreasi dengan Kokoru

Selain mengekspresikan diri lewat pentas baca, semua murid biMBA yang hadir juga melakukan kreatifitas mewarnai bersama. Uniknya yang dilakukan murid biMBA bukan hanya sekadar mewarnai seperti biasanya, melainkan mewarnai salah satu tokoh kartun dan mereka bisa menempelkan pakaian sesuai dengan keinginan mereka. (biMBA Gambas/Ern)

Coba lihat hasil karyaku, bagus kan
Coba lihat hasil karyaku, bagus kan
Wah ramai sekali ya keluarga besar biMBA Gambas
Wah ramai sekali ya keluarga besar biMBA Gambas