Pentas Baca biMBA Pasar Rebo Dapat Respons Positif

Pentas Baca biMBA Pasar Rebo

Jakarta – Melihat perkembangan murid biMBA Pasar Rebo saat tampil pentas baca membuat orangtua murid terharu. Apalagi setelah mengetahui anaknya yang masih usia dini sudah mampu membaca dan percaya diri di atas panggung. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 8 Desember 2018, di RPTRA Gedong Trikora Pasar Rebo, Jakarta Timur, berlangsung sukses ditambah tanggapan positif wali murid yang hadir.

Kepala Unit biMBA Pasar Rebo, Anisa Novita Sari mengatakan, “Mengetahui kemampuan anaknya, mengubah pandangan orangtua bahwa biMBA bukan les baca. Lebih sayang kepada anak karena tidak boleh dipaksa belajar, serta terjalin silaturahmi, kekompakan, dan keceriaan bersama orangtua lainnya beserta para guru. Responsnya sangat positif dan tidak sedikit yang berkomentar bahwa kami guru-guru sukses melangsungkan acara pentas baca.”

Anita juga menegaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk sarana mensosialisasikan biMBA, promo pendaftaran, dan yang lebih utama sebagai ajang meningkatkan kepercayaan diri anak serta kreativitas dan Minat belajar. “Anak lebih percaya diri, tidak malu di hadapan orang banyak, semakin akrab satu sama lain, dan termotivasi untuk semangat ke biMBA,” lanjut KU biMBA Pasar Rebo tersebut.

Kegiatan pentas baca yang diikuti 55 murid biMBA juga mengadakan kegiatan lomba mewarnai, menari chicken dance bersama, pentas baca, hingga bernyanyi lagu-lagu biMBA yang biasa mereka nyanyikan di kelas biMBA. Juga ada hiburan dari badut sulap yang membuat peserta tertawa riang. (Ern)

Suasana pentas baca biMBA Pasar Rebo
Suasana pentas baca biMBA Pasar Rebo
Lomba mewarnai
Lomba mewarnai
Bernyanyi lagu-lagu biMBA
Bernyanyi lagu-lagu biMBA
Penampilan badut sulap
Penampilan badut sulap
Peserta terbaik
Peserta terbaik
Foto bersama
Foto bersama

 

Tinggalkan Balasan