Pentas Baca di Kebun Binatang

Pentas Baca di Kebun Binatang

Jakarta – Apa jadinya kalau pentas baca kali ini diadakan di kebun binatang? Wah pasti asyik sekali. Murid biMBA juga bisa mengenal berbagai macam hewan, eitss … tetapi tunggu dulu sebelum melihat hewan-hewan ternyata murid biMBA juga melakukan kegiatan seru lainnya, yaitu pentas baca dan lomba mewarnai. kegiatan ini diikuti oleh 3 Unit biMBA yaitu Pondok Cabe Ilir, kayu putih, dan biMBA Wates.

Baca: Menebarkan Semangat Membaca di Panggung Pentas Baca

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 25 November 2017, di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. Mengundang antusias murid biMBA yang hadir. Bukan hanya mereka bisa melihat berbagai jenis hewan, tetapi mereka diberikan kesempatan untuk melakukan pentas baca di depan banyak orang, tentu saja keberanian mereka diuji di sini. Setelah itu semua murid biMBA mengikuti lomba mewarnai.

Baca: Asyiknya Ikuti Lomba Mewarnai dan Pentas Baca biMBA Villa Mutiara Gading

“biMBA-AIUEO tidak membuat anak bisa membaca, menulis, atau berhitung. Namun, ditumbuhkan Minat baca dan belajarnya. Kami juga menyisipkan sopan santun, berkata dengan baik, dan saling menghormati, untuk bekal anak-anak di kemudian hari. Selain itu, kegiatan pentas baca ini bukanlah ajang perlombaan untuk anak tetapi mengajarkan anak untuk berani tampil di atas panggung,” ujar Adam Syarifudin selaku mitra dari 3 unit tersebut saat sambutan. (Ern)

Antusiasme murid biMBA di acara pentas baca
Antusiasme murid biMBA di acara pentas baca
Lomba mewarnai
Lomba mewarnai
Sambutan dari mitra
Sambutan dari mitra