Pentas Baca Tumbuh Kembangkan Kreativitas Anak

Pentas Baca Tumbuh Kembangkan Kreativitas Anak

Tangerang – Kegiatan yang bertajuk pentas baca dan lomba mewarnai ini berlangsung di biMBA-AIUEO unit Villa Dago Tol, Tangerang. Keluarga besar biMBA memiliki tujuan ingin membuat murid biMBA dapat tumbuh kembang dari segi kreativitas, sportivitas, dan kepercayaan diri anak. Paling penting adalah meningkatnya Minat baca dan belajar anak sejak usia dini secara intrinsik. Pentas baca berlangsung pada Sabtu, 12 Januari 2019, di Lapangan Sport Center Villa Dago Tol, Tangerang.

Setelah berkumpul dan berdoa bersama, sebelum kegiatan dimulai, sebanyak 89 murid biMBA yang hadir mengikuti lomba mewarnai. Tidak ada rasa takut saat tampil. “Anak sangat antusias saat tampil di atas panggung untuk pentas baca. Kegiatan ini dapat menunjukkan kemampuan anak dan orangtua juga bisa melihat anaknya telah tumbuh Minatnya selama dibimbing di biMBA,” ungkap Kepala Unit biMBA Villa Dago Tol, Ika Wijayanti.

Baca juga

Menurut Ika, respon yang diterima dari orangtua murid biMBA sangat baik dan bagus. Orangtua senang melihat anaknya tampil membaca, bahkan mereka ingin kegiatan pentas baca ini rutin dilakukan. “Alhamdulillah, semua yang hadir puas dengan acara ini, semoga pentas baca ini semakin meningkatkan kualitas pendidikan di biMBA Villa Dago Tol dan makin banyak masyarakat yang paham akan biMBA,” lanjut Ika.

Di sela kegiatan pentas baca, juga hadir badut sulap yang menghibur murid biMBA, bernyanyi bersama, testimoni dari beberapa orangtua murid, pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung, dan pembagian hadiah bagi para pemenang. (Ern)

Lomba mewarnai
Lomba mewarnai
Bernyanyi bersama
Bernyanyi bersama
Testimoni orangtua murid biMBA
Testimoni orangtua murid biMBA
Penampilan badut sulap
Penampilan badut sulap
Pembagian doorprize
Pembagian doorprize
Foto bersama
Foto bersama

 

 

Tinggalkan Balasan