Puisi Doa Untuk Ibu Guru

Puisi Doa Untuk Ibu Guru

“Tuhan, kumohon kebahagiaan selalu di hati ibu guru …”

Depok – Itulah penggalan bait yang dibaca oleh empat  murid biMBA–AlUEO cabang Taruna Jaya, yaitu Humaira Gendis, M. Keanu Asadin, Farel Alfian, dan Faradila Aulia Zahra. Suasana aula FIB, Universitas Indonesia, Depok yang sejak pukul 10.15 cukup ramai oleh tepuk tangan dan sorak-sorai anak-anak biMBA dan orang tua mereka, kini terasa begitu hikmat. Para KU dan motivator dari tiga cabang seakan terpana dengan pembacaan puisi tersebut.

Rangkaian acara yang digelar pada Kamis, 19 Juni 2019 ini cukup semarak. Kehadiran murid biMBA–AlUEO dari cabang Taruna Jaya, Jati Padang, dan Tanjung Barat menambah keceriaan dalam balutan kebersamaan.

Acara yang ditampilkan juga sangat menarik, mulai dari tarian daerah dan modern, sambutan dari ketua panitia penyelenggara, mitra, dan perwakilan kantor pusat, serta testimoni dari orang tua murid.

Baca juga

Mitra biMBA-AIUEO Talim Susanto, mengatakan, “biMBA-AlUEO bukan cuma meluluskan anak siap masuk SD, tetapi juga menanamkan Minat baca dan belajar pada tiap anak secara intrinsik. Sehingga tujuan jangka panjang tiap anak biMBA menjadi pembelajar sepanjang hayat dapat terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan biMBA-AIUEO Pusat Wiwi Yunianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertumbuhan dan perkembangan cabang dan murid, salah satu faktornya adalah karena biMBA memberikan hak anak dan orang tuanya berupa konsep bermain sambil  belajar dan Garansi Bisa baCA (BCA) 372 Bebas.

Selain itu, Ika Merdekawati selaku ketua panitia pelaksana acara menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan acara ini salah satunya untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi di antara komunitas biMBA. (Wy)

 

Salah satu murid biMBA yang pandai berpuisi
Salah satu murid biMBA yang pandai berpuisi
Wah, cantik dan lucu ya murid biMBA menari tarian daerah.
Wah, cantik dan lucu ya murid biMBA menari tarian daerah.
Tidak hanya pintar, tapi juga berani unjuk gigi depan umum loohh
Tidak hanya pintar, tapi juga berani unjuk gigi depan umum loohh

 

 

Tinggalkan Balasan