Qanita, Berhasil Tumbuhkan Minat Belajar Bersama biMBA

Tumbuhkan Minat Belajar Bersama biMBA

Ketahuilah Ayah Bunda, bahwa belajar dapat dilakukan di mana saja dan dengan cara apa saja, baik di sekolah, di rumah, dan dengan cara tatap muka ataupun online. Namun, harus dengan cara yang tepat ya Ayah Bunda, apalagi untuk anak usia dini, metode belajar sangat berperan penting, lho.

Seperti yang dialami Qanita Putri Wakhdan, salah satu alumni biMBA AIUEO Taman Firdaus. Qanita bergabung di biMBA selama dua setengah tahun. Ia selalu semangat mengikuti proses bermain sambil belajar di biMBA, kok bisa ya? Ya, karena Qanita menyukai metode biMBA yang digunakan motivator dalam menumbuhkan Minat Baca dan Minat Belajar anak yaitu dengan metode Fun Learning.

Baca juga

“Dari pertama Qanita masuk biMBA, ia belum bisa apa-apa. Alhamdulillah sekarang Qanita bisa membaca, menulis, dan berhitung. Semenjak lulus dari biMBA, Qanita meneruskan sekolah di sekolah dasar. Di SD Qanita mendapatkan prestasi belajar yaitu masuk dalam tiga besar,” ujar Danik Dwi Saputri selaku orang tua dari Qanita.

Selain prestasi akademik, ternyata Qanita juga mendapat prestasi lain lho, yaitu prestasi dalam bidang olahraga karate. Seperti juara III Liga Primero, juara II Festival se-Jawa barat dan nasional, juara III Piala Gubernur DKI, dan juara II piala Menpora Cup. Wah, banyak banget ya. 

Semua itu pasti tidak lepas dari doa dan dukungan orang tua ya, Ayah Bunda. Diakui Danik orang tua dari Qanita, bahwa memang Qanita semangat sekali belajarnya selama di biMBA dan bahkan masih semangat walau sudah menjadi alumni.

“Terima kasih biMBA telah membantu Qanita menumbuhkan Minat Baca dan Minat Belajarnya, sehingga bisa menjadi anak kebanggaan dan memiliki prestasi yang membanggakan,” tutup Danik. (APS)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.