Semarak Halal Bi Halal biMBA Se-Cikarang

Halal Bi Halal
Kegiatan silahturahim dan bermaaf-maafan menjadi inti dari acara ini.

Karawang – Sabtu, 27 April 2024 empat puluh satu unit biMBA AIUEO mengadakan kegiatan Halal Bi Halal di Dewi Air Karawang. Kegiatan yang diikuti oleh 280 peserta berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan. Bagaimana tidak, kegiatan ini memang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi agar lebih erat lagi antara Mitra, Pusat, Kepala Unit, dan Motivator.

“Terima kasih kepada semuanya, semoga acara hari ini berjalan lancar. Kami sudah menyiapkan penampilan yang luar biasa, semoga semuanya terhibur,” ujar Nyai Siti Nurjanah selaku Kepala Unit biMBA Telaga Pasir Raya dalam sambutannya.

Baca juga

Memang benar, pada kegiatan Halal Bi Halal tersebut banyak hiburan yang telah disiapkan oleh panitia, diantaranya persembahan tari-tarian, persembahan pencak silat, dan juga penampilan fashion show.

“Berada di sini bisa berkumpul dengan semuanya, membuat saya merasa bahagia sekali. Visi misi kita dari dulu sampai sekarang yaitu bisa membuka unit-unit baru. Di samping membuka unit baru, kita juga berusaha menjangkau masyarakat yang belum tahu biMBA. Tujuan utamanya yaitu untuk mencerdaskan putra putri bangsa, karena mereka adalah penerus bangsa,” sambut Tony Faizal selaku Mitra biMBA AIUEO dalam sambutannya.

Sejalan dengan yang disampaikan di atas, tujuan diadakannya kegiatan ini salah satunya untuk menjalin tali silaturahmi dan memperluas jaringan. Salam biMBA, Tetap Semangat dan Terus Belajar! (Aps)

 

Acara semakin meriah dengan hadirnya fashion show dari para motivator.
Ada juga penampilan pencak silat yang menghibur para peserta.
Tarian yang dibawakan motivator dalam acara ini.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.