Sempat Ragu, Kagumnya Bunda dengan biMBA Kini Terungkap

pentas baca
Pentas baca melatih anak mandiri dan percaya diri.

JakartaSempat ragu, sampai buktikan sendiri kualitasnya. Khawatir akan kualitas pendidikan anaknya, salah satu bunda membagikan kekeliruannya di Event Pentas Baca biMBA AIUEO Pondok Kopi yang diselenggarakan pada Sabtu, 20 Januari 2024 di SDN 02 Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Teresia, orang tua dari Ananda Adara Najwa Prasetya, merasa senang karena kekeliruan tersebut tidak terbukti. Bahkan, Teresia merasa motivator biMBA ramah dan sangat sabar dalam menghadapi anak-anak.

“Saya sangat berterima kasih pada motivator. Anak saya masuk biMBA mencapai tahap yang baik. Bahkan, anak saya merasa senang tiap ada jadwal di biMBA. Ia sering mempertanyakan ‘Apakah hari ini ada biMBA?'” ujarnya saat mewakili sambutan orang tua dalam kegiatan tersebut.

Baca juga

Pesatnya perkembangan ananda, tak lain karena keistimewaan huruf ‘M’ pada biMBA AIUEO. “Huruf M besar dan berwarna merah ini menandakan Minat. Artinya, hal yang disukai anak. Jika anak tumbuh Minatnya, anak akan mudah diarahkan hingga berdampak ke kemampuan,” ungkap Maryam Nafariana, Kepala Unit biMBA Pondok Kopi.

“Bimbingan di biMBA tujuannya bukanlah kemampuan. Tapi proses kebahagiaan anak. Ketika anak bahagia dan mengulang pelajarannya di rumah. Inilah yang meningkatkan kemampuannya,” lanjut Maryam.

Pentas baca ini diikuti oleh 175 peserta yang hadir sejak pagi. Selain pentas baca, tari-tarian dan nyanyian dibawakan oleh murid biMBA. Tepuk tangan meriah saat pentas Jojo dan Kak Tenggo juga tak kalah meriah. (Aps)

 

Anak biMBA sedang giliran membaca di atas panggung.
Salah satu tarian daerah yang dibawakan anak-anak biMBA.
Keceriaan anak biMBA berfoto bersama boneka Jojo dan Kak Tenggo.
Wah, kompak sekali ya mereka,
Mau mewarnai apa kali ini?
Ibu Teresia, Ibunda dari Ananda Adara Najwa Prasetya, ketika memberikan testimoninya sebagai orang tua anak biMBA.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.