Senang Belajar Menggunakan Metode biMBA

Belajar Menggunakan Metode biMBA
Belajar melalui biMBA interVio sungguh menyenangkan, apalagi dengan metode biMBA yang selalu disenangi anak-anak.

Siapa sih yang tidak suka belajar ? Banyak orang menganggap belajar adalah hal yang membosankan. Namun, ada juga belajar yang menyenangkan, lho. Belajar yang menyenangkan seperti apa ? Seperti di biMBA AIUEO yang memiliki metode belajar dengan konsep utamanya yaitu harus menyenangkan. Jadi, anak harus senantiasa selalu senang saat proses bermain sambil belajar dengan motivatornya. 

Dengan metode biMBA, proses belajar dan mengajar menjadi menyenangkan. Metode-metode tersebut antara lain adalah metode fun learning, small step system, dan individual system. Adanya metode tersebut, maka anak senantiasa lebih semangat dalam belajar. 

Selain anak yang harus semangat, motivator tentu harus lebih semangat. Apalagi dengan biMBA InterViO saat ini, proses belajar mengajar dilakukan secara jarak jauh. Pastinya Ayah Bunda harus semangat untuk mendukung segala aktivitas ananda ketika di rumah. Seperti yang dikatakan Junita Wati Limbong, ibunda dari Filia Pandaoni Marbun murid biMBA AIUEO asal Unit Dukuh Zamrud, Bekasi. 

Baca juga

Ia menuturkan kesan yang diperolehnya saat anak mengikuti biMBA InterViO. “Di masa pandemi ini, belajar online sudah 9 bulan. Tentunya mood anak suka up and down atau suka tidak baik. Namun, biMBA selalu menemukan cara bagaimana belajar menjadi menyenangkan. Anak happy, Bunda pun pastinya happy dalam mendampingi anak belajar online saat ini,” Ujarnya.

Junita mengungkapkan, ia ikut merasa senang ketika anaknya selalu happy, walaupun terkadang harus mencari mood yang baik agar anak selalu senang belajar. Namun belajar di biMBA adalah pilihan yang tepat bagi orang tua, karena biMBA selalu menemukan cara agar anak mampu mengikuti proses belajar mengajar dengan metode yang menyenangkan. 

Yuni motivator biMBA Unit Dukuh Zamrud juga menceritakan pengalaman uniknya. Kejadian tersebut dialaminya saat proses belajar mengajar melalui biMBA InterViO. Ia mengatakan “Pernah ada anak distance learning yang mengajak bertemu motivatornya untuk kembali belajar di unit,” Pungkasnya di akhir wawancara tim TV biMBA. (DLA)

 

Senangnya Fillia bermain sambil belajar bersama biMBA InterVio.

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.