Launching biMBA Pondok Pinang: Garansi BCA 372 Bebas

Seputar Garansi BCA 372 di Launching biMBA Pondok Pinang

Jakarta – Salah satu keistimewaan biMBA-AIUEO adalah Garansi BCA 372 Bebas. Yakni, garansi yang diperuntukkan anak berusia minimal 3 tahun 0 bulan selama 72 jam di kelas sudah bisa baca kata sederhana. Jika anak belum lancar membaca, maka akan diberikan garansi di biMBA sampai anak bisa baca, gratis. Penjelasan mengenai Garansi BCA 372 Bebas ini pun membuat penasaran masyarakat yang kala itu hadir di kegiatan launching unit biMBA ke-2830, biMBA Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Baca juga

Kegiatan ini berlangsung di unit biMBA Pondok Pinang yang berlokasi di Jalan H. Saikin RT. 015/08, Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Pengelola unit biMBA Pondok Pinang, Siti Nazulah mengatakan, “Kalau putra putrinya sudah masuk di biMBA dan dalam jangka waktu enam bulan belum bisa baca, kita ajarkan sampai bisa baca secara gratis. Saya bisa menjamin orangtua tidak harus mengajarkan anaknya di rumah,” ujarnya.

Sementara itu, sosialisasi kebimbaan juga disampaikan oleh perwakilan biMBA Pusat, Wiwi Yunianto yang menjelaskan pentingnya menumbuhkan Minat baca dan belajar sejak usia dini, “Jadi yang ditekankan adalah Minat, bukan hasil. Hasil bisa baca adalah dampak. Tapi minat, keinginan dari diri sendiri itu bisa tumbuh dan berkembang. Kenapa seperti itu? Kalau minat sudah tumbuh dan berkembang, anak tidak usah didorong-dorong, dipaksa-paksa untuk belajar,” tuturnya. (Ern)

Launching unit biMBA Pondok Pinang
Launching unit biMBA Pondok Pinang
Masyarakat menghadiri kegiatan launching unit biMBA Pondok Pinang
Masyarakat menghadiri kegiatan launching unit biMBA Pondok Pinang
Sambutan pengelola unit biMBA Pondok Pinang, Siti Nazulah
Sambutan pengelola unit biMBA Pondok Pinang, Siti Nazulah
Berdoa bersama
Berdoa bersama

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *