Silaturahmi dan Diskusi

Silaturahmi dan diskusi

Kantor Pusat biMBA-AlUEO mendukung sepenuhnya keinginan setiap anggota komunitasnya untuk meningkatkan minat, pengetahuan , pemahaman serta kemampuan diri dalam belajar, tanpa terkecuali para  kepala unit, motivator dan mitra dari beberapa unit biMBA-AlUEO yang ada di Cikampek, Subang dan Purwakarta. Hal ini terlihat dari kehadiran  Trainer, Kadiv Humas, Kepala Tim Pengawas unit-unit aktif beserta tim dan Legal Officer dalam acara silaturahmi  komunitas biMBA pada Sabtu, 23 Juli 2016 bertempat di unit Cipeundeuy, Subang , Jawa Barat.

Acara yang digagas oleh para mitra ditanggapi secara positif oleh perwakilan kantor pusat saat menghadiri Pentas Baca di unit Saraswati, Cikampek  pada penghujung bulan Mei 2016 yang lalu. Menurut mitra unit Cipeundeuy, Ibu Hj. Elis ,tujuan diselenggarakan acara ini disamping sebagai ajang silaturahmi juga berdiskusi untuk mencari solusi dalam menghadapi dan mengatasi  segala problema yang mungkin saja dihadapi oleh setiap anggota komunitas didalam mensosialisasikan pentingnya biMBA bagi masa depan bangsa secara keseluruhan maupun individu.

Diskusi yang dipandu oleh Bu Niken, salah seorang trainer berjalan sangat hidup karena antusias para pesertanya. Pertanyaan demi pertanyaan terlontar dari peserta. Mulai dari soal sosialisasi, metode, bagi hasil dan seterusnya.  Penjawab pertanyaan disesuaikan dengan bidang dan kewenangan masing-masing narasumber. Jika pertanyaan menyangkut metode pembimbingan tentu trainerlah yang menjawab, sementara untuk pertanyaan di luar hal tersebut Kadiv Humas, Legal Officer dan Kepala Tim Pengawas secara bergantian menjawab.

Ibu  Fauziah Safarwati, salah seorang trainer seakan tertular dengan semangat para peserta diskusi. Bu Fauziah menjawab setiap pertanyaan dengan rinci dan panjang lebar, bahkan di sela-sela waktu istirahat dan santap siang pun masih disempatkan untuk memaparkan kebiMBAan. Diskusi memang berjalan sangat menarik, pertanyaan demi pertanyaan seakan tak pernah habis disampaikan oleh para peserta, waktu yang tersedia memang dapat dikatakan cukup singkat meskipun hampir sehari penuh. Bu Niken pun mengundang para peserta baik kepala unit maupun motivator dan tidak menutup kesempatan pula bagi mitra untuk belajar secara khusus,  langsung ke kantor pusat di Jakarta.

Bapak Bambang Januar, mitra unit Bukit Kencana Residence menyampaikan bahwa dukungan besar kantor pusat memudahkan pengembangan biMBA di mana pun tanpa terkecuali di Cikampek, Subang  dan Purwakarta. Tak ketinggalan Bu Linda, mitra Saraswati, Cikampek pun menyampaikan harapannya bahwa acara seperti ini dapat dilanjutkan di waktu-waktu berikutnya. (Wy)

Bu Fauziah Safarwati sedang Menjawab Pertanyaan tentang KebiMBAan
Bu Fauziah Safarwati sedang Menjawab Pertanyaan tentang KebiMBAan
Suasana Diskusi
Suasana Diskusi

Tinggalkan Balasan