Sosialisasi biMBA di Holcim Indonesia

Sosialisasi biMBA di Holcim Indonesia

Bogor – biMBA-AIUEO mensosialisasikan kebimbaan dalam rangka pelatihan persiapan purnabakti di PT Holcim Indonesia. Saat itu biMBA menjadi salah satu dari lima lembaga yang hadir dan mewakili salah satu lembaga di bidang pendidikan anak usia dini. Pertemuan tersebut berlangsung di Gedung Holcim Akademik, PT Holcim, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu, 5 September 2018.

Perwakilan biMBA Pusat yang membawakan presentasi saat itu adalah Ahmad Rifki selaku staf pengembangan dan Yeni Bangun dari staf kemitraan. Dalam sosialisasi tersebut, mereka menjelaskan mengenai kelebihan memilih biMBA-AIUEO sebagai sarana investasi, serta dampak yang terjadi bila anak memiliki Minat baca dan belajar sejak usia dini. Semakin bertambahnya jumlah unit dan murid biMBA dari tahun ke tahun membuktikan bahwa biMBA memang dibutuhkan oleh masyarakat.

Ahmad Rifki memaparkan, “biMBA bukan les baca, tetapi fokus membuat anak memiliki Minat membaca. Saya yakin setiap orangtua pasti akan mendukung pendidikan yang terbaik untuk anaknya,” ujarnya. Adanya kegiatan ini diharapkan peserta pelatihan yang hadir bisa mengenal biMBA-AIUEO lebih dekat dan saling bersinergi untuk membangun pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik.

Presentasi yang berlangsung selama satu setengah jam tersebut pun mengundang antusias bagi peserta, mereka memberikan berbagai pertanyaan tentang biMBA, terutama tentang kemitraan biMBA dan cara mengembangkan biMBA. “Pada prinsipnya kami ke sana bukan mencari mitra, tetapi bagaimana kita mensosialisasikan biMBA kepada masyarakat. Alhamdulillah antusiasnya baik,” lanjut Rifki. (Ern)

Suasana acara sosialisasi biMBA di Holcim Indonesia
Suasana acara sosialisasi biMBA di Holcim Indonesia
Foto bersama
Foto bersama

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: