Sosialisasi Minat Baca di Launching Unit Puri Permata

Tangerang – Diadakannya launching unit biMBA ke-2790 menandakan semakin berkembang biMBA-AIUEO di Indonesia, juga menjadi bukti bahwa biMBA dibutuhkan oleh masyarakat. biMBA yang launching kali ini adalah biMBA Unit Puri Permata yang berlokasi di Perumahan Puri Permata Blok C2 No. 35, RT.03/012, Kel. Cipondoh Makmur, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, pada Sabtu, 20 Oktober 2018.

Acara yang dimulai sejak pukul 9 pagi, dihadiri oleh perwakilan biMBA pusat, Ahmad Rifki selaku Staf Pengembangan, tokoh masyarakat setempat, dan beberapa tamu undangan lainnya. Pertemuan ini dimulai dengan adanya sosialisasi pentingnya Minat baca dan belajar untuk anak usia dini. Juga dijelaskan mengenai metode yang ada di biMBA yakni fun learning, small step system, dan individual system, hingga GARANSI BCA 372 Bebas. Setelah itu para tamu undangan diberikan kesempatan untuk bertanya seputar kebiMBAan.

Ahmad Rifki, yang saat itu memaparkan mengenai sosialisasi biMBA mengatakan, “biMBA di sini bukan sebagai kompetitor TK dan PAUD, tetapi kita di sini sama-sama ingin membangun bangsa, khususnya untuk anak usia dini agar Minatnya bisa berkembang dengan baik. Paling penting adalah proses belajar yang menyenangkan, setelah itu hasil atau kemampuannya akan meningkat jika anak senang dengan belajar,” ujarnya.

Dibukanya launching unit Puri Permata ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan anaknya, juga berkesempatan untuk mendapatkan promo gratis pendaftaran, untuk 30 murid pertama. Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa bersama. (Ern)

Launching unit biMBA Puri Permata
Launching unit biMBA Puri Permata
Sosialisasi Minat baca oleh Ahmad Rifki, Staf Pengembangan
Sosialisasi Minat baca oleh Ahmad Rifki, Staf Pengembangan

 

2 Komentar

Tinggalkan Balasan