Sosialisasikan Minat Baca Melalui Pentas Baca

Sosialisasikan Minat Baca Melalui Pentas Baca

Minat baca yang tumbuh dalam diri seseorang terbukti dapat meningkatkan kebahagiaan dalam diri seseorang. Keluarga besar biMBA Kreo Larangan ikut serta mensosialisasikan Minat baca kepada orangtua murid dan masyarakat melalui kegiatan pentas baca. Kegiatan ini berlangsung di GOR MTS 32, Jl. H Liun Petukangan, pada penghujung Maret lalu.

Baca juga  :  Penanaman Minat Baca biMBA Kreo Larangan

Sebanyak 157 murid sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan pentas baca kala itu. Bahkan mereka berani tampil di atas panggung untuk membaca di hadapan ratusan orang yang hadir, mereka secara bergantian membaca kata, kalimat, dan buku cerita. Orangtua yang hadir ikut senang dan bangga melihat Minat baca anak mereka telah tumbuh di biMBA.

Selain pentas baca, kegiatan lain yang tidak kalah menarik adalah adanya tarian dari murid biMBA, mereka menari tarian aku anak biMBA, Baby Shark, dan senam penguin yang juga melibatkan orangtua murid. Tentu saja hal ini membuat acara semakin meriah dan berkesan.

Baca juga  :  Pentas Baca dan Menghias Coklat biMBA Kreo Larangan

Yusnita Elis, selaku Kepala Unit biMBA Kreo Larangan menyampaikan kesan positif atas berhasilnya acara ini. “Tentu saja semangat, senyum, antusias, dan keceriaan anak selama mengikuti pentas baca, menjadi hal yang tidak pernah bisa kami lupakan. Melihat kebahagiaan anak-anak membuat kami semakin bersemangat memberikan yang terbaik untuk mereka. Orangtua dan juga guru bahagia melihat keceriaan mereka. Tidak ada hal yang paling berharga bagi orangtua selain melihat anak mereka bahagia.” (Ajr/Ern)

Antusiasme murid biMBA Kreo Larangan mengikuti kegiatan pentas baca
Antusiasme murid biMBA Kreo Larangan mengikuti kegiatan pentas baca