Tarik Perhatian Orang Tua, Coba Gratis Sampai Yakin

Coba Gratis Sampai Yakin
Foto bersama anak-anak biMBA Percetakan Negara dengan Kak Tenggo dan Boneka Jojo.

Jakarta – “Coba Gratis Sampai Yakin” adalah salah satu fasilitas yang diberikan oleh biMBA untuk para orang tua yang ingin anaknya bergabung bersama biMBA. Wiwi Yunianto  selaku perwakilan biMBA Pusat menyampaikan sambutannya saat kegiatan Pentas Baca biMBA Percetakan Negara pada Sabtu, 24 Februari 2024 di Aula Mesjid Jami Al Nizham, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“biMBA AIUEO memberikan kesempatan kepada setiap calon orang tua murid untuk anaknya mengikuti kesempatan Coba Gratis terlebih dahulu, agar anak dan orang tuanya yakin terlebih dahulu terhadap biMBA. Setelah itu barulah orang tua murid dipersilakan mendaftarkan anaknya,” ungkapnya.

Baca juga

Hal ini dibuktikan dengan ramainya biMBA Percetakan Negara, salah satu  perwakilan orang tua murid, Mama Fisqy berterima kasih kepada biMBA yang telah membimbing anaknya hingga memiliki Minat Baca dan Minat Belajar. Anak pertamanya yang kini telah duduk di SD sangat menyukai belajar dan tentu dapat mengikuti Pelajaran di sekolah dengan baik. “Saya berharap tak hanya anak pertama, namun anak kedua saya yang juga mengikuti bimbingan di biMBA,” ungkapnya.

Kegiatan Pentas Baca yang diikuti kurang lebih 206 peserta ini bertambah seru dengan adanya penampilan tari-tarian dari murid biMBA yang penuh percaya diri, serta penampilan bernyanyi dan bermain bersama Boneka Jojo AIUEO dan kak Tenggo Wicaksono. (Aps)

 

Anak-anak biMBA memakai kostum yang unik dan menarik untuk tampil di atas panggung.
Sesi acara membaca di atas panggung sangat ditunggu-tunggu anak-anak biMBA
Mau baca apa kita kali ini?
Anak-anak biMBA memberikan bunga ke para motivator mereka sebagai bentuk rasa terima kasih dan kasih sayang.
Wahh, kostumnya lucu sekali ya.
Anak biMBA mewarnai gambar dengan fokus dan hati-hati.
Ayo, jangan sampai mewarnai keluar garis ya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.