Gelak Tawa Murid Sawo Joglo Saat Badut Beraksi

Gelak Tawa Murid Sawo Joglo Saat Badut Beraksi

Jakarta – Keceriaan murid biMBA Sawo Joglo melihat pertunjukan badut sulap terlihat jelas di wajah polosnya. Melalui ekspresi lucu hingga keunikan dalam bercerita, sang badut berhasil menghibur pengunjung yang hadir kala itu. Bahkan, ibu guru pun tak luput dari keusilan sang badut. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dari pentas baca yang berlangsung pada Sabtu, 10 Februari 2018 di unit Sawo Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.

Baca: Perayaan Hari Kartini biMBA Sawo Joglo dan Joglo Raya

Selain itu, acara pentas baca yang digelar dengan tema “Membimbing minat baca dan belajar dengan kasih sayang” mendapat antusias dari murid dan para orangtua. Para murid terlihat begitu bersemangat saat membaca di atas panggung. Beberapa murid juga memberikan hiburan disaksikan oleh orangtua dan ibu guru. Senam penguin dan tarian baby shark terlihat sangat lucu saat mereka menampilkannya di atas panggung. Aksi lucu murid ini pun mengundang gemuruh tepuk tangan orangtua yang menyaksikan.

Baca: Murid biMBA Berani Tampil di Atas Panggung

Keberanian mereka saat beraksi di atas panggung patut mendapatkan apresiasi. Sebab mereka telah berani dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk tidak malu tampil di hadapan banyak orang. Selain itu, ibu Ayu Agustina Ariyani selaku staff mobile menyampaikan, “Bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk ajang silaturahmi antara orangtua, anak dan guru. Selain itu kami ingin memupuk rasa percaya diri anak untuk dapat tampil di depan panggung tanpa rasa takut dan malu. yang terakhir dan utama adalah untuk lebih menjelaskan kepada orangtua, biMBA adalah bimbingan MINAT baca dan belajar anak, bukan tempat les seperti pemikiran orangtua pada umumnya,” tuturnya. (Ajr/Ern)

Keceriaan murid biMBA Sawo Joglo melihat pertunjukan badut sulap
Keceriaan murid biMBA Sawo Joglo melihat pertunjukan badut sulap
Kegiatan pentas baca
Kegiatan pentas baca
Senam dan menari bersama
Senam dan menari bersama
Lomba mewarnai
Lomba mewarnai
Peserta terbaik
Peserta terbaik

Tinggalkan Balasan