Testimoni Orangtua Murid Unit Taman Harmoni

Taman HarmoniNama Orangtua : Sri Ekawati dan Anwar
Nama Anak : Rafli Fathurrohman
Usia : 4 Tahun 7 Bulan
Unit : biMBA Taman Harmoni

Latar belakang saya bergabung dengan biMBA awalnya melihat saudara saya yang anaknya di biMBA. Dia baru empat tahun tapi sudah terampil membaca dan berbicara dengan teman-temannya. Setelah saya buktikan sendiri ternyata biMBA bukan sekadar janji tetapi memberi bukti yang nyata sehingga anak saya mudah diberi pemahaman dan tidak menjadi anak yang benci dengan belajar.

Sebelum masuk di biMBA anak saya Rafli belum memiliki Minat membaca, huruf dan angka tidak paham, bahkan mewarnaipun hanya dicoret-coret saja. Dalam hal menulis tidak bisa memegang alat tulis dengan baik, kalau saya ajarkan di rumah pasti Rafli tidak mau. Saya ingin Rafli menjadi anak yang senang belajar tanpa ada paksaan dari siapapun, maka Rafli saya daftarkan ke biMBA.

Hanya dalam waktu satu bulan di biMBA, Rafli sudah paham dengan verbal kata sederhana. Kini sudah 7 bulan di biMBA Rafli sudah di level 2 dan selalu berbicara dengan verbal kata-kata, baik kata sederhana maupun yang berimbuhan. Rafli juga selalu mandiri kalau mengerjakan PMR tanpa disuruh atau dibantu oleh saya.

Materi pembelajaran di biMBA tidak menyulitkan anak saya di rumah dan tanpa memaksa anak saya, guru-gurunya selalu berbagi informasi tentang perkembangan anak saya dan selalu ada solusi di setiap keluhan saya terhadap anak saya. Semoga biMBA terus melahirkan generasi pembelajar mandiri sepanjang hayat.

Tinggalkan Balasan