Tetap Semangat Pentas Baca di Tengah Hujan

Tetap Semangat Pentas Baca di Tengah Hujan
Aksi murid biMBA AIUEO Cabang Lampiri dalam acara pentas baca.

Jakarta – Keluarga besar biMBA AIUEO Lampiri tetap semangat meskipun pentas baca di tengah terpaan hujan. Sejak pagi hingga siang hari hujan tak juga surut, tetapi murid biMBA tetap hadir di acara pentas baca yang berlangsung di Taman RPTRA Pondok Kelapa Berseri, Jalan Pondok Kelapa Selatan, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sebanyak 136 murid biMBA tak sabar ingin membaca di atas panggung. Kepala Unit biMBA AIUEO Lampiri, Ummi Kaltsum mengatakan, “Walaupun saat kegiatan berlangsung hujan turun tidak berhenti, anak-anak tetap antusias mengikuti kegiatan ini sampai akhir acara. Orang tua mereka yang turut hadir merasa bangga melihat pencapaian anaknya dalam membaca.”

Baca juga

Di tengah pentas baca, beberapa orang tua murid juga memberikan pendapatnya tentang biMBA AIUEO. Salah satunya orang tua murid dari Dzulfahmi Zumara yang mengaku sudah merasakan manfaat biMBA, sebab karakter Minat belajar pada buah hatinya sudah terbentuk meskipun anaknya termasuk anak yang tidak bisa diam.

Pentas baca yang memiliki tema ‘Membentuk Karakter Minat Belajar pada Anak Usia Dini Agar Menjadi Generasi Pembelajar Mandiri Sepanjang Hayat’ ini juga mengundang Om Badut yang pandai menghibur peserta, sehingga suasana semakin ceria dan gelak tawa pengunjung memenuhi lokasi. Acara yang terlaksana pada Sabtu, 1 Februari 2020 pun berjalan sukses. (Ern)

 

Suasana pentas baca biMBA Lampiri di tengah hujan.
Suasana pentas baca biMBA Lampiri di tengah hujan.
Ekspresiku seperti ini, kira-kira sedang baca apa ya?
Ekspresiku seperti ini, kira-kira sedang baca apa ya?
sekarang giliran aku yang baca
Jangan rebutan ya, sekarang giliran aku yang baca

Tinggalkan Balasan