Tingkah Unik Murid Kembar di Pentas Baca

Tingkah Unik Murid Kembar di Pentas Baca
Dari kanan ke kiri: Muhammad Rauffa Kamarullah, Friella Maulana Alam (Bunda), dan Muhammad Altair Kamarullah, saat diwawancarai usai acara oleh tim biMBA pusat.

Bogor – Merasa dipanggil namanya, seorang murid biMBA maju ke atas panggung. MC yang tak lain adalah motivatornya, bertanya pada anak lelaki tersebut, hingga berlangsung sebuah percakapan.

                “Bukannya kamu sudah maju dan ikut pentas baca tadi ?”

                ”Belum Bu,”

                “Aah.., masa sih?”

                “Iya, Belum Bu.”

               “Jadi kamu mau apa maju?” tanya MC sekali lagi.

               “Aku mau pentas baca Bu. Tadi yang maju adik aku.”

Percakapan Muhammad Rauffa Kamarullah, murid biMBA Jatirasa Bogor, dengan motivatornya ini berlangsung cepat di atas panggung. Meski motivatornya mengetahui bahwa yang maju sebelumnya adalah saudara kembarnya, Muhammad Altair Kamarullah. Dengan senyumnya, motivator tetap membuat percakapan yang menarik bersama Rauffa.

Baca juga

Percakapan tersebut berlangsung di sela pentas baca yang diadakan oleh cabang biMBA AIUEO tempat Raffa bermain sambil belajar. Kegigihan Rauffa dalam percakapan menunjukkan bahwa ia memiliki keinginan dan semangat yang tinggi untuk pentas baca.

Perkembangan dari kedua anak kembar selama di biMBA ini, diakui oleh bundanya langsung, Friella Maulana Alam. Bahkan, ia memiliki sedikit harapan, “Harapannya (semoga) bisa lebih pinter lagi ya, lebih lancar lagi bacanya. Biar lebih siap masuk SD,” ujarnya.

Kemampuan membaca anak, merupakan dampak dari Minat Baca yang telah tumbuh dikarenakan pembelajaran yang 100% menyenangkan. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Administrasi Humas biMBA, Wiwi Yunianto. “Rasa senang inilah yang membuat anak-anak dapat menerima materi bimbingan dengan sangat baik sehingga Minat baca dan Minat belajar dapat tercapai,” ujarnya.

Seluruh rangkaian acara yang diadakan pada Sabtu, 8 Februari 2020 ini ditutup dengan penyerahan piala dan goodie bag bagi seluruh murid biMBA AIUEO yang hadir. (Wy/bim)

 

Suasana acara pentas baca biMBA AIUEO Cabang Jatirasa
Suasana acara pentas baca biMBA AIUEO Cabang Jatirasa
Pentas Baca kesukaan anak-anak biMBA lho.
Pentas Baca kesukaan anak-anak biMBA lho.
aksi dari tarian yang dibawakan anak-anak biMBA dalam pentas baca
Lucu ya aksi dari tarian yang dibawakan anak-anak biMBA dalam pentas baca
pentas baca dimeriahkan Om Badut
Di pentas baca ini juga dimeriahkan Om Badut yang selalu menghibur anak-anak

Tinggalkan Balasan