Tumbuhkan Kekompakan Lewat Tarian Pentas Baca biMBA Jatijajar

pentas baca
Angkat pialanya tinggi-tinggi yuk.

Depok – Kompak dan penuh semangat, itulah yang terlihat saat anak-anak biMBA tampil di atas panggung saat kegiatan Pentas Baca. Kegiatan yang diadakan pada Sabtu, 27 April 2024 dan diikuti oleh 115 murid biMBA AIUEO Unit Jatijajar.

Kemeriahan semakin terasa saat anak-anak tampil di atas panggung untuk menari tarian Rasa Sayange. “Tarian ini untuk memeriahkan Pentas Baca. Meskipun pas persiapan kurang kompak, tapi saya terkejut karena pas di panggung kompak banget,” ujar Nadira Putri Ramadhanty Selaku Kepala Unit biMBA Jatijajar.

Baca juga

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, anak-anak biMBA AIUEO memiliki keberanian untuk tampil di depan banyak orang dan juga untuk menumbuhkan Minat Baca dan Belajarnya. Hal ini senada dengan sambutan dari Tri Puspa Ningsih selaku Motivator biMBA Jatijajar mengatakan, “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, rasa percaya diri anak meningkat karena sudah terlatih tampil di depan banyak orang, dan Minat Baca serta Belajarnya juga tumbuh secara intrinsik. Selama latihan menari mereka excited banget, jadi mudah dilatihnya.”

Tidak hanya anak-anak yang semangat lho, orang tua murid pun tak kalah semangatnya, apa lagi saat anak-anak mereka menunjukkan bakatnya. Misalnya, saat tampil menari, saat tampil Pentas Baca, saat bernyanyi, dan saat lomba mewarnai. Semua kegiatan dalam Pentas Baca ini sangat menarik untuk semuanya, tak terkecuali orang tua. Hal ini terlihat dari antusiasme para peserta dalam mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir tidak ada yang beranjak pulang sebelum acara selesai. (Aps)

 

Kehebohan anak-anak biMBA ketika bermain dengan Kak Tenggo dan Boneka Jojo.
Para motivator ikut memeriahkan acara dengan tarian yang dibawakan.
Salah satu tarian yang dibawakan anak-anak biMBA Jatijajar.
Keseruan anak-anak ketika diminta tampil di atas panggung membawakan tarian.
Melatih keberanian anak-anak ketika mereka diminta tampil di depan.
Wah lucu banget ya tulisan di bajunya membentuk susunan huruf vokal.
Mewarnainya jangan sampai keluar garis ya.
Wah, sedang mewarnai apa kali ini?

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.