Usianya Masih Dini, Keberanian Tampilnya Luar Biasa

Keberanian Tampilnya Luar Biasa
Foto bersama anak-anak biMBA Rajeg bersama boneka Jojo dan Kak Tenggo.

Tangerang – Berani tampil di atas panggung. Itulah yang dirasakan murid biMBA Rajeg saat Pentas Baca yang dilaksanakan pada Sabtu, 6 Januari 2024 di Gedung Serba Guna (GSG) Azhar, Tangerang, Banten.

Susan, salah satu ibunda dari peserta event, Raffasya Al Gibran Hidayat, menceritakan alasan mengapa murid biMBA berani tampil membaca dengan baik di atas panggung. Ia menceritakan lewat pengalaman langsung dirinya.

Baca juga

“Di biMBA, Raffasya sangat bersemangat dalam belajar membaca dan menulis. Awalnya belum bisa, tapi setelah bergabung dengan biMBA jadi bisa membaca dan menulis dengan baik. biMBA sangat membantu anak saya dalam belajar,” ujarnya.

Dalam acara yang diikuti kurang lebih 125 peserta ini, Yenni Laffianti, K.U biMBA Rajeg juga menyampaikan bahwa keberhasilan biMBA tidak lepas dari peran orang tua. “Sebagai orang tua, kita juga harus sabar dalam membimbing anak di mana pun, termasuk di rumah. Kesabaran yang dilakukan orang tua akan berdampak sangat baik bagi anak itu sendiri,” pungkasnya.

Selain pentas baca, kemeriahan acara juga berlanjut dengan adanya tari-tarian, paduan suara, hingga penampilan boneka Jojo AIUEO dan kak Tenggo. Keceriaan nampak dari ekpresi murid biMBA saat Jojo AIUEO mulai memasuki panggung. Tak sedikit murid ada yang turut naik ke atas panggung. (Aps)

 

Paduan suara yang dibawakan anak biMBA dalam acara pentas baca kali ini.
Antusias anak-anak biMBA ketika bermain dengan boneka Jojo.
Anak biMBA terampil dan percaya diri ketika pentas baca.
Salah satu tarian yang dibawakan anak-anak biMBA Rajeg.
Interaksi anak dan bundanya ketika kegiatan mewarnai gambar.
Wah, mereka menari seru sekali ya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.