Yuk, Ikut Pentas Baca!

Yuk, Ikut Pentas Baca!

Bogor – Pentas baca memang selalu menjadi kegiatan yang menarik buat anak, khususnya anak-anak biMBA AIUEO. Banyak manfaat dari kegiatan ini, diantaranya melatih anak tampil di depan umum agar terciptanya rasa percaya diri pada anak. Selain itu juga dapat melatih fokus pada anak serta sebagai media pengembangan diri.

Sabtu, 18 Januari 2020 biMBA AIUEO Unit Ciherang, Bogor mengadakan Pentas Baca di Rumah Makan Sekar Wangi. Doa bersama menjadi pembuka kegiatan ini, dilanjutkan dengan ice breaking untuk menambah semangat seluruh peserta yang dipimpin oleh motivator biMBA AIUEO Ciherang. Agar menambah keceriaan, biMBA Ciherang juga mengadakan lomba mewarnai dan pentas seni.

Baca juga

Salah satu orang tua murid juga diberikan kesempatan untuk menceritakan kepada hadirin tentang pengalamannya memasukkan anak ke biMBA. “Saya sangat berterima kasih dengan adanya biMBA, anak Saya jadi senang membaca dan semangat belajar. Saya sudah bergabung di biMBA dari anak pertama,” ujar Bunda dari Ananda Clowie dalam sambutannya.

Antusias murid biMBA sangat terlihat ketika murid-murid yang tidak ditentukan untuk pentas baca pun meminta untuk tampil ke atas panggung menampilkan kemampuan membacanya. Bahkan Ananda Alby Fahri Irawan yang empat hari sebelumnya mengalami musibah terjatuh dari sepeda, tangannya patah dan harus pakai gips semangat mengikuti kegiatan pentas baca karena termotivasi dari teman-temannya yang memberi semangat.

Banyak manfaat dari kegiatan ini lho. Jadi jangan heran kalau pentas baca biMBA AIUEO selalu menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu. Yuk, ikut Pentas Baca! (Aps)

 

Aku senang banget lho ikut lomba mewarnai.
Aku senang banget lho ikut lomba mewarnai.
Ayah Bunda pasti bangga sama aku yang sudah pandai membaca.
Ayah Bunda pasti bangga sama aku yang sudah pandai membaca.
Foto bersama
Foto bersama dengan salam literasi setelah acara pentas baca biMBA Ciherang usai.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.